Table of Content

Seagames x Mlbb Tiktok

Sea games x mlbb situs moment tiktok yang harus kamu turuti. Kamu dapat berpeluang memperoleh skin Wanwan MPL cukup dengan lakukan Vote ke team Esport Mobile legends bang bang jawara kamu. Mudah sekali kan.

Dengan ikuti moment sea game 31 x mlbb tiktok ini, memiliki arti kamu juga ikut memberikan dukungan team Esport mlbb dari indonesia. Tentu saja kamu tentu pilih voting ke team dari negara sendiri kan. Periode iya lebih memberikan dukungan negara lain.

Sea games 2022 mlbb vietnam memang baru di awal hari ini 18 mei 2022. Indonesia akan berlaga dengan team dari tuan-rumah Vietnam dan team dari singapur. Oleh karena itu Mari bantu team Indonesia dengan lakukan Vote ke team indonesia kita tersayang.

Tiktok memang kerap kali melangsungkan moment bersama mobile legends. Tiktok sendiri sebagai program sharing video pendek nomor satu di indonesia. Dapat disebut tiktok itu aplikasinya muda - mudi sekarang ini. karena pemakainya yang banyak sekali, tidaklah aneh bila segala hal dapat dengan gampangnya trending secara cepat.

Sea Game 31 x Mlbb
Sea games x mlbb tiktok

Moment Sea Game 31 x Mlbb

Pada Moment seagames31 x mlbb ini tampilkan hadiah yang paling kece. Salah satunya hadiah khusus skin wanwan MPL, beatrix elite, fany elite dan saber golden flash. Dari demikian hadiah itu kamu menginginkan hadiah skin apa nih?

Skin MPL wanwan menjadi sasaran beberapa player mlbb. Siapakah yang tidak ingin bila kamu diberi skin mpl, sebuah skin sangat jarang dan benar-benar berprestise ini. Ditambah lagi wanwan sedang jadi hero maksman paling OP sekarang ini. Karena sangat OPnya dalam Draftpick wanwan sering jadi firt band.

Langkah memperoleh skin Gratis moment sea game 31 x mlbb

Sekarang ini mobile legends telah menjadi satu diantara cabang Esport seagame. Bila kamu player mobile legends yang berpotensi, kamu tidak percuma bermain games. karena saat ini Player Mlbb sekarang memperoleh tempat menjadi tim nasional Esport.

Saat ini seagame sedang berjalan. Untuk memberi semangat ke team dari indonesia kamu dapat memberi voting lewat moment seagames 31 x mlbb. Satu support kamu akan memberi semangat untuk tim nasional indonesia.

Disamping itu, kamu berpeluang memperoleh skin gratis dari moment seagames 31. berikut langkah memperoleh skin gratis di moment itu.

  1. Membuka program Tiktok yang berada di Ponsel kamu
  2. Click Icon 31 sea games vietnam yang berada di halaman teras tiktok
  3. Mencari moment Esport MLBB X Esport selanjutnya click untuk masuk momentnya
  4. Click Voting ke negara indonesia untuk memberikan dukungan team dari negara kita
  5. Sambungkan account tiktok dengan account Ml kamu Click sambungkan account
  6. selanjutnya Click otorisasikan dan paling akhir Click sepakat untuk menyangkutkan account tiktok
  7. Paling akhir Click Mengambil Hadiah. Check Mail untuk claim hadiah terbatas dari tiktok

Ketentuan Terinci

Masa kampanye 12 Mei sampai 23 Mei

Ketentuan Voting

Kamu dapat voting untuk satu negara 1x satu hari.

Masing-masing pemakai dapat terima satu mystery box saat voting untuk pertamanya kali. Pemakai dapat memperoleh salah satunya poin berikut secara random dari common mystery box: Wanwan E-girl, Beatrix Blitz Attack, Fanny Campus Youth, Saber Golden Flash atau Magis Dustxl.

Pemakai harus menuntaskan penyambungan dan otorisasi account TikTok dan account MLBB untuk terima mystery box.

Tersebut pembahasan berkenaan moment seagemes 31 x mlbb. Mari buruan turuti evenntnya dan capai hadiah skin terbatas dari tiktok. mudah-mudahan beritanya berguna.

Post a Comment