Table of Content

Arti Rungkad di Tiktok whatsapp dan Instagram

Makna Rungkad di TikTok -- Pada kesempatan ini sobat topbgt akan mengulas info yang lumayan menarik, yakni sekitar apakah arti rungkad di TikTok.

Makna Rungkad di TikTok -- Pada kesempatan ini sobat topbgt akan mengulas info yang lumayan menarik, yakni sekitar apakah arti rungkad di TikTok. Maka dari itu, bila Anda perlu info ini secara dalam jadi silakan saja Anda kaji artikel ini sampai habis.

Di TikTok saat ini telah ada banyak makna istilah yang membuat beberapa pemakai TikTok Bertanya-tanya. Karena itu daripada Anda kepo dengan hal itu karena itu Anda baca saja disini

Langsung tanpa perlu panjang lebar berikut yang dapat Anda kenali berkaitan dengan apakah itu rungkad di TikTok. Mudah-mudahan saja apa yang kami ulas ini kelak bermanfaat untuk Anda semua.

Arti Rungkad di Tiktok
Arti Rungkad di Tiktok

Makna Rungkad di TikTok

Rungkad atau umum dikenali dalam kata rongkad adalah kata dengan bahasa Sunda. Rungkad ini berarti roboh sampai ke akar-akarnya. Sebagai contoh saja pisang rungkad karena itu maknanya pohon pisang roboh sampai ke akarnya.

Rungkad di TikTok ini ialah bukan bahasa gaul tetapi sebagai bahasa wilayah. Hingga Anda yang menduga rungkad di TikTok ini sebagai salah satunya bahasa gaul jadi hal tersebut masih salah. Yang betul rungkad ini ialah bahasa wilayah terutamanya dari Sunda.

Ya memang sich roboh sendiri untuk mendeskripsikan sebuah pohon yang ambruk memiliki banyak makna. Untuk rungkad sendiri ini, pohon yang ambruk tercabut sampai ke akar-akarnya . Maka betul-betul terlepas dari tanah semua sisi dari pohon itu.

Rungkad di TikTok Maknanya Ialah

Pergi dari pembahasan di atas karena itu Rungkad dengan bahasa gaul terutamanya yang digunakan di TikTok ialah mendeskripsikan seorang yang sekarang ini dalam keadaaan tersungkur alias tidak baik baik saja. Karena itu orang yang rungkad harus selekasnya dihibur agar tidak makin tersuruk.

Kurang lebih demikian saja berkenaan makna rungkad yang kerap ada di TikTok akhir-akhir ini. Mudah-mudahan saja, apa yang kami terangkan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Penutup

Demikian pembahasan kami. Bila Anda masih perlu rekomendasi lain karena itu silakan saja Anda dapatkan di internet. Janganlah lupa untuk selalu memberikan dukungan kami dalam berkreasi. Yakinkan jika Anda menjadi pembaca setia kami.