Table of Content

Cara Zoom Kamera di Aplikasi Tiktok

Langkah Zoom TikTok -- disini kami akan menerangkan ke Anda semua berkaitan dengan bagaimanakah cara zoom di TikTok.
Langkah Zoom TikTok -- disini kami akan menerangkan ke Anda semua berkaitan dengan bagaimanakah cara zoom di TikTok. Maka dari itu, bila Anda perlu info ini lebih detil karena itu silakan saja Anda baca artikel kami sampai usai. Tentu dengan demikian Anda akan memahami dengan ini semua.

Tida sedikit pemakai TikTok yang ingin tahu dengan ini. Karena itu dalam kesempatan kali ini, kami mau mencoba menerangkan ke semua berkaitan dengan proses ini. Mudah-mudahan dengan demikian karena itu Anda akan memahami dengan segala hal ini.

Langsung jika Anda ingin tahu dengan bagaimanakah cara zoom TikTok karena itu dapat check berikut ini. Turuti dengan perlahan-lahan saja karena ini akan gampang tetapi perlu kehati-hatian dalam melakukan. Mudah-mudahan sukses.

cara zoom tiktok
cara zoom di tiktok

Langkah Zoom TikTok Mudah

Untuk Anda yang ingin dengan manual ingin zoom video di TikTok karena itu coba turuti panduan kami ini. Janganlah lupa langsung coba agar tahu hasilnya seperti apakah.

- Membuka TikTok Anda.
- Membuka feature "Camera" di TikTok.
- Bila object telah ada, silakan pencet yang lama monitor ponsel Anda lumayan lama.
- Janganlah lupa tahan dan gerakkan jemari Anda pada sebuah arah supaya bisa Zoom Out penampilan.
- Silakan tahan dan gerakkan jemari kembali ke tempat awal untuk lakukan Zoom In pada object.

Dengan demikian karena itu Anda akan memahami dengan proses yang kami terangkan di atas. Zoom TikTok menurut kami mudah. Anda tinggal latihan saja.

Langkah Lain Zoom TikTok Gampang

Ada langkah lain untuk Zoom TikTok, kurang lebih ini triknya.

- Membuka "Camera" di program TikTok.
- Silakan capit atau rentangkan dua jemari Anda di monitor ponsel untuk mengecilkan / membesarkan object yang terlihat di camera.

Yakinkan Anda telah ikuti panduan yang kami beri di atas secara benar. Mudah-mudahan tidak salah cara.

Penutup

Demikian dulu pembahasan kami tentang ini. Kami berharap apa yang telah kami terangkan di atas bisa menolong Anda. Janganlah lupa untuk selalu memberikan dukungan kami.

2 komentar

  1. Mohon maaf sekali mas, saya tidak mengganggu kamu loh dalam menulis. Tidak menjadikan kata kunci mas nya sebagai dasar untuk bersaing. Tapi kenapa mas nya masih saja terus menguntit beberapa kata kunci di tempat saya. Saya masih dalam masa sulit membangun kembali situs saya ini. Jadi tolong sekali jangan lagi menguntit kata kunci orang untuk build blog kamu ini. Terimakasih
    1. Blog masnya itu bagus.. bagus bngt..sy pngn punya blog kyk gitu. sngt terinspirasi. saya hanya mencari referensi kata kunci mas.. apa itu salah? lagian blog saya gak bakal ngalahin posisi blog masnya. masnya takut kesaing apa gimana.. ? saya bloger baru kok belum paham apa2 dibanding masnya yang udah suhu.. mohon maaf ya kalo terganggu.