Table of Content

Event snack Video Program Detektor Bintang berhadiah uang tunai

Snack video apk melangsungkan program detektor bintang. Tidak nanggung-nanggung moment itu berhadiah uang kontan sampai 1.12m.

Snack video apk melangsungkan program detektor bintang. Tidak nanggung-nanggung moment itu berhadiah uang kontan sampai 1.12m. Sebagai penjelajah recehan online, ini ialah peluang untuk kamu untuk memperoleh cuan yang berlimpah. Bagaimana kah langkah ikuti program detektor bintang di snack video? ayo kita ulas bersama.

Kita tentu sudah mengetahui apk snack video yaitu media sosial tempat share video pendek sekalian aplikasi penghasil uang kontan. Dari sejak awalnya keberadaannya snack video melangsungkan even bagi - bagi cuan. Moment undang teman sanggup mengisap perhatian warganet indonesia. Bagaimana tidak, cukup dengan ajak rekan menggunakan snack video kita dapat menghasilkan uang tunai beberapa ratus ribu sampai puluhan juta.

Snack video jadi tempat untuk banyak content kreator meningkatkan kemampuannya. Banyak selebgram atau youtuber yang manfaatkan snack video untuk media promo. Karena banyaknya pemakai snack, menjadi alternatif lain sebagai media selainnya aplikasi tiktok. Jumlah tayangnya juga tidak kalah dari tiktok yaitu dapat capai juta-an views.

Di Snack video ada beberapa feature yang memikat. Feature - feature yang paling bermanfaat untuk content kreator saat membuat video. Salah satunya banyak filter bagus, sound, text dan lain-lain. Snack video memang pas buat kamu beberapa content kreator.

program detektor bintang snack
program detektor bintang snack

Program Detektor Bintang Snack Video

Di bulan juni 2022 ini snek video menyelenggarakan program yang bagus sekali. Program detektor bintang di apk snack video memungkinkannya kamu memperoleh banyak hadiah uang kontan. Uang kontan itu dapat tarik ke E-wallet Dana, OVO sampai shopeepay.

Dalam Program detektif bintang ini kita akan ajak content kreator dari pengikut kita di paltform external untuk tergabung. Platform lain itu misalkan instagram, youtube, tiktok dan lain-lain. satu posting dari kreator yang tergabung kita akan menghasilkan uang sampai Rp. 65.00k.

Tidak hanya itu, pengundang dan yang diundang ke-2 nya akan memperoleh hadiah yang besar sesudah yang diundang memperoleh misi. Untuk info selanjutnya dapat baca sendiri di evetnnya.

Langkah Jadi Detektor Bintang Snack Video

Semua pemakai dapat ikuti program detektor bintang kreator di snack video. Memang intinya program ini buat mereka yang mempunyai followers lebih dari 10k. Tetapi kita masih tetap dapat ikut-ikutan kok, evennya terbuka untuk siapa saja. Berikut langkah ikuti program detektor bintang kreator

  1. Silakan membuka link menjadi detektor bintang snack video
  2. Unduh dan install apk Snack video lewat link tersebut
  3. Jalankan aplikasi snack video, daftar memakai nomor atau account google
  4. Apabila sudah daftar, Seterusnya masuk ke profile click Pusat kreator (di bawah pp)
  5. Click baner program detektor bintang untuk masuk even
  6. Click ajak teman, bagi link undangan ke followers kamu atau ke rekan yang belum download snack video
  7. Usai.

Makin bertambah followers yang tergabung ke snack video, jadi makin bertambah juga uang kontan yang hendak kamu peroleh. disanalah fungsinya followers external. Tersebut penjelasan ringkas mengenai program detektor bintang snek video. mari turuti evennya  mumpung masih berjalan, janganlah sampai ketinggal. mudah-mudahan infonya berguna ya..

Posting Komentar