Table of Content

Penampakan Scp 009 samudra atlantik viral di tiktok

Apa Itu SCP 009 — Bermula dari video itu beberapa orang mulai ingin tahu berkenaan apakah itu SCP 009 samudra atlantik levi leviathan..

Apa Itu SCP 009 — Bermula dari video itu beberapa orang mulai ingin tahu berkenaan apakah itu SCP 009 samudra atlantik levi leviathan

Sudah pernahkah Anda berpikiran jika ada monster di bumi ini? Dunia yang kita menempati ini demikian luas, kita sebenarnya tidak betul-betul tahu apa yang telah ada di bumi ini. Mungkin memang benar ada monster di beberapa tempat yang tidak kita kenali.

Belakangan ini video yang mengulas berkenaan kemunculan SCP 009 di Samudra Atlantik sedang jadi FYP TikTok. scp 009 samudra atlantik Baca terus untuk ketahui apakah itu SCP 009.

Apakah Itu SCP 009?

Saat sebelum mengulas terkait apakah itu SCP 009, Topbgt  akan memberitahu ke Anda lebih dahulu apakah itu SCP. SCP (Secure, Contain, and Protect) Foundation sebuah organisasi yang mempelajari object, substansi, atau makhluk aneh.

Makhluk aneh itu sebagai hasil uji coba dari SCP. SCP 009 adalah uji coba dari SCP Foundation yang berbentuk Red Ice (Red ES). Beberapa memandang SCP 009 sebagai monster es merah.

Walau kedengar demikian memberikan keyakinan, ternyata SCP Foundation ini hanya organisasi fiktif. SCP Foundation diisikan oleh penulis-penulis yang ingin mendatangkan content menakutkan . Maka, SCP Foundation ini tidak sebenarnya ada.

scp 009 samudra atlantik
penampakan scp 009 samudra atlantik

SCP 009 Samudra Atlantik

Cuplikan video yang trending di TikTok memperlihatkan sebuah benda aneh yang serupa monster sedang berenang di samudra Atlantik. Dalam video itu diterangkan jika monster atau makhluk aneh yang ada sebagai SCP 009.

Makhluk yang ada dalam video TikTok itu bukan SCP 009. Karena SCP 009 sebagai Red Ice, yang mana sebagai object es warna merah. Makhluk yang ada dalam video TikTok itu tidak warna merah dan tidak seperti terlihat es.

Hingga makhluk itu bukan SCP 009. Bila dibanding dengan makhluk SCP yang lain, karena itu makhluk misteri itu lebih serupa sebagai SCP 169.

CP 169 sendiri sebagai makhluk penguasa samudra memiliki ukuran besar sekali yang dikatakan sebagai The Leviathan.

Apa SCP 009 Fakta?

Kemunculan makhluk SCP 009, SCP 169, atau makhluk aneh di samudra Atlantik yang trending ini bisa jadi hasil editan. Belum ada bukti jika makhluk aneh dalam video itu betul-betul riil. Apa lagi makhluk SCP hanya makhluk-makhluk cerita.

Hingga dapat diambil kesimpulan jika kehadiran makhluk asing itu belum bisa dibuktikan. Tetapi kita tidak dapat menampik bukti jika dunia ini terlampau luas.

Tidak tutup peluang jika betul-betul ada monster di luar sana.

Bila makhluk aneh itu betul-betul riil, mudah-mudahan saja kehadiran makhluk itu nantinya bisa dipublikasi pada umumnya. Demikian, mudah-mudahan ulasan mengenai SCP 009 ini dapat berguna untuk Anda.

Posting Komentar